Cara Saya Menghasilkan Uang Dari Blog di Tahun 2024 - Chisa Coeg+

Cara Saya Menghasilkan Uang Dari Blog di Tahun 2024

Adalah - saya sebagai salah satau manusia wkwk yang mendedikasikan dirinya menjadi full time blogger, jangan salah kira. Dulunya saya adalah karyawan yang rajin bekerja dari hari senin sampai sabtu, masuk kerja di pagi hari, pulang ke rumah di waktu sore. 

Itu kan devinisi orang kerja di mata orang tua kita? yang namanya kerja itu ya pergi pagi pulang sore. Bukan di depan komputer terus dari pagi sampai sore, wkwkwk.

Almarhumah Nyokap gue selalu ngomel seperti itu, tapi apa boleh buat, ini jalan yang gue ambil. Gue nekat resign di tahun 2019 kemarin, padahal gue bentar lagi mau PKWT di angkat karyawan tetap, tapi lucu nya gue, lebih milih menjadi full time blogger.

Cara Saya Menghasilkan Uang Dari Blog di Tahun 2024

Full time blogger itu berarti 100% kerjaan gue ya cuma nge blogging aja, baik itu jadi travel blogger, atau mainstream blogger. Dan gue yakin gue adalah mainstream blogger, kenapa mainstream? karena apa yang gua tulis di blog gue ya cuma artikel biasa yang nggak berkaitan dengan hal-hal spesifik.

Lalu apakah gue menghasilkan uang dari aktivitas gue menjadi full time blogger?

YES, jawabanya!

Mau lihat berapa yang gue hasilkan 1 bulan dari aktivitas full time blogger? Cek gambar Cui:


Yup, gue bisa hasilin IDR 16.000.000 dalam 1 bulan dari aktivitas Full time blogging! yeyyyyyyyy

Jadi apa lagi yang lu tunggu, yuk jadi full time blogger kaya gue, lu bisa belajar banyak hal tentang blog di channel youtube gue Fatima Coeg

0 Response to "Cara Saya Menghasilkan Uang Dari Blog di Tahun 2024"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel