Nuyul Admob Dengan Trik Terbaru 2024 Gajian 100% Terjamin! - Chisa Coeg+

Nuyul Admob Dengan Trik Terbaru 2024 Gajian 100% Terjamin!

 Halo - balik lagi di artikel Chisa Coeg+, kali ini saya ingin membagikan trik terbaru untuk kamu yang ingin melakukan aktivitas Nuyul AdMob. Trik ini sudah saya lakukan sendiri 2 bulan terkahir ini dan hasilnya nyata! Cek gambar berikut:


Bagaimana. benar kan hasilnya? memang tidak banyak. Tapi jika konsisten maka hasilnya sama saja luar biasanya bukan?

Nah yuk lah langsung saja ke pembahasan triknya berikut ini

Nuyul Admob Dengan Trik Terbaru 2024 Gajian 100% Terjamin!

Trik nya adalah kamu harus mengeluarkan uang sebesar 25$ atau jika di rupiahkan sekitar IDR 400.000, untuk apa 25$ tersebut?

25$ tersebut kamu gunakan untuk mendaftar akun Google Developer, kegunaan akun Google Developer tersebut adalah untuk kamu bisa mempublish aplikasi kamu ke aplikasi store atau play store Google.

Itu kan cara organik atau cara yang benar dalam menghasilkan penghasilan dari admob, kamu membuat aplikasi dan publis aplikasi kamu ke Play Store.

Lalu apa hubungannya nuyul admob dengan cara organik tersebut?

Cara ini ada hubungannya di ke dua hal tersebut, organik dan nuyul admob. Kita akan kombinasikan ke dua cara tersebut seperti yang saya sudah lakukan.

Kamu akan melakukan publikasi sebuah aplikasi ke google play store, cukup 1 aplikasi saja, kemudain jangan lupa aplikasi tersebut kamu kasih iklan admob.

Lalu kode iklan admob tadi yang sudah kamu pasangkan ke aplikasi, kamu impress mengunkana tool admob, BOOM! sukses gajian guys!

Buruan deh di coba, dan buat kamu yang bingung gimana buat aplikasi yang mau kamu publish ke play store, kamu bisa join kelas saya di Kelas Pinterest Fatima Coeg Season 2.

Di sana kamu akan saya ajarkan cara membuat aplikasi wallpaper yang mudah dan bisa kamu langsung publish ke Google Play Store

0 Response to "Nuyul Admob Dengan Trik Terbaru 2024 Gajian 100% Terjamin!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel