Hasilkan Uang Dari Aplikasi TikTok 2024 - Chisa Coeg+

Hasilkan Uang Dari Aplikasi TikTok 2024

 Hasilkan - uang dari aplikasi TikTok, adalah hal yang bisa kamu lakukan sekarang ini, bagaimana tidak, platform berbagi video ini sedang banyak di gandrungi kaum muda atau biasa di sebut Gen Z.

Mungkin kalian belum banyak yang tahu, bahwasannya melalui akun TikTok mu, kamu bisa menghasilkan uang lho. Jadi saat kamu bermain TikTok tidak hanya melihat video atau scroll-scroll konten video di halaman branda saja, melainkan kamu juga bisa menghasilkan uang dari TikTok


Hasilkan Uang Dari Aplikasi TikTok 2024

Ada beberapa cara yang saya pribadi ketahui bagaimana cara kamu bisa menghasilkan uang dari akun TikTok mu, kamu bisa cari tahu di tulisan kali ini!

Cara-cara hasilkan uang dari TikTok

1. Event.

Biasanya TikTok setiap 2 atau 3 bulan sekali akan menjalankan kampanye advertising mereka melalui event. Event tersebut biasanya di tugaskan kepada penguna TikTok untuk mengajak penguna baru yang belum punya atau mendaftar akun di aplikasi TikTok.

Jadi tugas kamu adalah membawa orang baru ke aplikasi TikTok sampai mereka memiliki akun di aplikasi TikTok. Ada imbalan di event ini, di saat kamu berhasil membawa orang baru ke aplikasi TikTok, sampai orang tersebut mendaftar akun, maka kamu akan mendapatkan imbalan berupa saldo uang, yang di berikan langsung ke akun TikoTok u dan bisa kamu withdraw pastinya.

2. TikTok Live

Seperti namanya, kamu di haruskan melakukan aktivitas Live di aplikasi TikTok mengunakan akun mu yang sudah memenuhi syarat untuk live di TikTok.

Di saat kamu melakukan TikTok, berusaha lah menghibur penonton mu, dan nantinya penonton yang terhibur akan mengirimu hadian sawer berupa uang dalam bentuk stiker yang bisa mereka top up melalui TikTok, masing-masih stiker yang di sawer ke kamu memiliki harga berbeda-beda, jadi usahakan live kamu di senangi penonton dan minta penonton mu untuk sawer dengan jenis stiker yang harganya mahal!

3. TikTok Shop

Seperti namanya juga, kamu harus memiliki akun toko TikTok kemudian kamu bisa mulai berdagang produk mu melalui traffic TikTok mu. Ini adalah cara paling banyak menghasilkan uang di ranah TikTok

Yup, itu dia cara-cara mudah menghasilkan uang di aplikasi TikTok!

0 Response to "Hasilkan Uang Dari Aplikasi TikTok 2024"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel