Apakah Bisa Daftar Blogger Ke Akun AdSense Youtube? - Chisa Coeg+

Apakah Bisa Daftar Blogger Ke Akun AdSense Youtube?

 Dewasa - kini adsense terus memperbarui keamanan fitur dan policy di websitenya, tak terkecuali juga adalah pendaftaran akun sebagai publishernya.

Seperti yang pernah saya tulis di artikel berikut ini: Cara Daftar Akun Adsense

Saya infokan di sana bahwasanya adsense youtube sekarang sudah di pisah dan cara mendapatkan akun adsense youtube pun bisa di bilang tidak banyak berubah, tetapi apakah mendaftarkan adsense blog di akun adsense youtube juga tidak berubah?

Ternyata untuk mendaftar adsense blog ke akun adsense youtube yang sudah aktif sudah berubah guys.

Apakah Bisa Daftar Blogger Ke Akun AdSense Youtube?

Dulu saat saya ingin mendaftarkan akun adsense blog saya Fatima Coeg saya mengunakan akun adsense youtube yang sudah aktif, dan yup bisa! ada tombol add site di akun adsense youtube tersebut.

Tapi sekarang bila kamu ingin mendaftarkan blog mu ke akun adsense youtube yang sudah aktif sepertinya tidak bisa, karena tampilan adsense youtube seperti ini tidak ada tombol add site untuk mendaftarkan blog kita:


Cek gambar, tidak ada tombol add site disana.

Sedangkan adsense yang bisa kamu daftarkan blog ada tombol add sitenya, seperti ini:


Lalu Bagai mana Cara untuk mendapatkan 2 AdSense: Blogger & Youtube di 1 akun?

Kamu bisa coba daftarkan terlebih dahulu blog mu ke adsense, tunggu aprroval dari Google, bila blog mu sudah di approve, lalu kamu daftarkan youtube mu ke akun adsense blog mu tadi.

Yup, bisa. Bila akun adsense mu adalah akun adsense non-hosted yang lebih dulu aktif untuk blog/website mu, maka bisa pula kamu daftarkan youtube mu ke adsense tersebut

0 Response to "Apakah Bisa Daftar Blogger Ke Akun AdSense Youtube?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel